Selasa, 26 April 2016

Ulasan Singkat Gaya Vintage

Dekorasi rumah Vintage sangat populer pada zamannya saat ini Menggunakan dekorasi rumah vintage yang sangat ideal pada saat ini mempunyai nilai yang cukup mahal dibandingkan dengan tahun 90. Dalam masa sekarang ini interior vintage yang indah ini dapat bercampur dengan gaya modern seperti tata ruangan bergaya modern dipadukan dengan furniture bergaya vintage akan menghasilkan desain yang sempurna.


Desain interior Vintage adalah tentang menciptakan rasa pesona dan sejarah melalui potongan eklektik tua . Dengan menambahkan barang antik, Anda dapat mengembangkan suasana vintage. desain interior Vintage dapat dinikmati dengan cara merubah tatanan dengan pola dan susunan elektik tua. tempat yang sangat baik untuk menemukan barang berbau vintage adalah toko-toko antik .


Pada tahun 90’an desain interior vintage mulai mewabah dan disenangi, awalnya orang mulai menggilai pola bunga namun pada saat itu penempatan pola dengan tata ruang nya tidak terlalu cocok, seperti menggabungkan pola tersebut dalam setiap furniture rumah (sofa, karpet, wallpaper).

Itulah ulasan singkat gaya vintage, terimakasih telah berkunjung di blog ini. Artikel lain tentang arsitektur dan interiaor Anda dapat mengakasesnya di sini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar